Minggu, 04 November 2012

KUMPULAN RASA


- KUMPULAN RASA -

Aku menemukan sebuah sajak untukmu, tergeletak disudut masalalu. Sajak yang kurasa tak hanya kumpulan kata, tapi juga kumpulan rasa.
Disana, didalam tulisan rapi berlapis debu itu, aku mencoba untuk membacanya. Aku terenyuh. Aku begitu memujamu. Aku menghias namamu dengan seluruh rasaku. Aku tak peduli sikapmu terhadapku. Dengan bersama maupun tidak bersama dirimulah, aku sadar, kaulah yang paling berpengaruh dalam tulisanku dimasa itu.
Keindahan, kekacauan, bahkan kekecewaan dalam tiap baitnya membuktikan tak ada inspirasi lain selain dirimu.
Kau mungkin tak sadar betapa dahsyatnya dirimu untuk menginspirasi hidupku. Karena dengan tulisan-tulisanku membuktikan bahwa aku benar-benar merasa hidup. Aku bahagia ketika tulisanku ceria, aku kacau ketika tulisanku meracau, aku kecewa ketika tulisanku penuh luka. Dengan begitu aku tahu aku benar-benar bisa merasa dan hidup.
Bersama maupun tidak bersama dirimu tidak menjadi alasan untukku bahagia maupun kecewa. Karena lagi-lagi aku tersadar, membayangkan dirimu tersenyum, tertawa, bahagia, dan tidak terluka ternyata merupakan bagian dari bahagiaku. Meski kau tak bersamaku atau bersama orang yang kau cintai sekalipun.
Bahagiamu, bahagiaku.
Sesederhana itu menjabarkan segala rasaku untukmu.


Saturday, 27th of October 2012
Created by ~ Icha. Z. Octavianna (@ichaoctavianna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar